6 Satgas Narkoba Siap Dikukuhkan

Enam Satuan Tugas (Satgas) Anti Narkoba dari berbagai desa akan dikukuhkan oleh Bupati Sleman dalam Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2017 tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Gedung Serbaguna Kabupaten Sleman pada Kamis, 13 Juli 2017.

Junadi Kepala Seksi Rehabilitasi Tuna Sosial menjelaskan 6 Satgas tersebut berasal dari Desa Kepuharjo(Cangkringan), Girikerto (Turi), Margorejo (Tempel), Mororejo (Tempel), Trimulyo (Sleman), dan Pandowoharjo (Sleman). Sebelumnya, telah dilaksanakan sosialisasi dan bimbingan teknis pembentukan Satgas Anti Narkoba yang dimulai sejak awal tahun bekerja sama dengan BNN, Polres, DPD Granat DIY, Komisi Penanggulangan HIV-AIDS dan Praktisi Rehabilitasi Narkoba (Jogja Care House).

Dalam acara Peringatan HANI 2017 juga diisi dengan Deklarasi anti Narkoba dan Sambutan Gubernur DIY. Kegiatan ini akan dihadiri tidak kurang dari 28 Satgas Anti Narkoba Se-Kabupaten Sleman, dan berbagai lembaga yang peduli dengan kegiatan penanggulangan Narkoba.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Dinas Sosial

Dinas Sosial

Artikel ini dibuat oleh segenap karyawan dinas sosial

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

unnamed

INSPIRASI.

media untuk mendapatkan ilham, ide, atau gagasan yang dapat menambah semangat dalam mencapai tujuan yang diharapkan.
1
Haloo 👋🏻👋🏻👋🏻
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by