PKH Kutai Timur Kunjungi Sleman

Sekretariat Program Keluarga Harapan (PKH) Kutai Timur mengunjungi Dinas Sosial Kabupaten Sleman pada Rabu (5/Juni/2017) dalam rangka studi banding penyaluran Program PKH. Rombongan dari Kutai Timur dipimpin oleh Kepala Bidang Bantuan Sosial dan Penananganan Fakir Miskin, Hj. Nani Sukarsari, SH, MM beserta Kepala Seksi dan Koordinator PKH Kabupaten Kutai Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretariat PKH Kutai Timur menanyakan berbagai hal terkait dengan rencana penyaluran PKH di Kutai Timur yang akan beralih dari PT Pos Indonesia ke layanan perbankan. Hal-hal yang perlu dipersiapkan dan mekanisme penyaluran menjadi topik utama dalam pembicaraan yang berlangsung dalam suasana akrab dan penuh kekeluargaan.

Bagi Sekretariat PKH Kabupaten Sleman, penerimaan kunjungan ini merupakan yang kelima pada tahun ini setelah sebelumnya menerima Kunjungan dari Sekretariat PKH Sumbawa Barat, Komisi VIII DPR RI, Menteri Sosial, dan World Bank. Dra. Endang Kusmawati, Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Kelembagaan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Sleman menyatakan bahwa ajang semacam ini selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai sebagai sarana bertukar informasi dan pengalaman dalam pengelolaan Program PKH

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Dinas Sosial

Dinas Sosial

Artikel ini dibuat oleh segenap karyawan dinas sosial

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

unnamed

INSPIRASI.

media untuk mendapatkan ilham, ide, atau gagasan yang dapat menambah semangat dalam mencapai tujuan yang diharapkan.
Open chat
1
Haloo 👋🏻👋🏻👋🏻
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by