Pembentukan Satgas Anti NAPZA

Selasa, 18 Februari 2020 Bidang Rehabilitasi Sosial melakukan Sosialisasi, Motivasi, Musyawarah kepada komponen masyarakat dalam rangka kegiatan rintisan desa pelopor bebas NAPZA. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Rehabilitasi Tuna Sosial Gunadi, S.ST tersebut dihadiri oleh Karang Taruna, PKK, Perangkat desa Dan TOGA/TOMA serta Kader-kader sosial lainnya.

Dalam kegiatan tersebut mendatangkan narasumber dari berbagai pihak antara lain dari Polres Sleman, Dinas Kesehatan, Kementerian Agama, Badan Narkotika Nasional, Jogja care House dan GRANAT. Pihak-pihak narasumber mensosialisasikan tentang bahaya narkoba baik dari sisi kesehatan dan dampak negatif yang terjadi pada tubuh pengguna narkoba maupun hukum-hukum yang akan diberikan jika menyalahgunakan narkoba. Tidak lupa dari sisi agama juga dijelaskan tentang larangan-larangan penggunaan barang haram tersebut.

Tujuan Sosialisasi, Motivasi, Musyawarah kepada komponen masyarakat tersebut untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba mulai dari lingkungan sekitar dan untuk mengetahui dampak-dampak yang terjadi dengan penyalahgunaan narkoba. Kegiatan dimulai pad pukul 08.30 WIB sampai selesai dan akan berlangsung selama 3 hari bertempat di Balai Desa Tridadi, Sleman.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Dinas Sosial

Dinas Sosial

Artikel ini dibuat oleh segenap karyawan dinas sosial

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

unnamed

INSPIRASI.

media untuk mendapatkan ilham, ide, atau gagasan yang dapat menambah semangat dalam mencapai tujuan yang diharapkan.
Open chat
1
Haloo 👋🏻👋🏻👋🏻
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by