Wakil Bupati Sleman Sidak Dinas Sosial

Kamis 21 Juni 2018, pada hari pertama masuk kerja setelah libur cuti bersama Idul Fitri 1439 H, pegawai Dinas Sosial Sleman melakukan apel pagi dilanjutkan dengan halal bihalal. Halal bi halal dimulai dengan Kepala Dinas Sosial Sri Murni Rahayu, SH, MM. diikuti Sekretaris dan Kepala Bidang mendatangi peserta apel pagi satu persatu.

Setelah kegiatan selesai dilanjutkan dengan acara syawalan bersama dengan Bapak Bupati/Wakil Bupati Sleman di Pendopo Parasamya, yang dilanjutkan dengan acara ramah-tamah. Aneka hidangan dan jajanan seperti bakso, soto, kupat-tahu dan es buah telah tersedia untuk para pegawai yang menghadiri syawalan di halaman depan Pendopo Bupati Sleman. Acara ini dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya.

Dikarenakan Dinas Sosial mempunyai tugas pokok dalam melayani masyarakat khususnya penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) dengan pelayanan social satu pintu (SLRT), maka dalam kegiatan syawalan bersama dengan Bapak Bupati/Wakil Bupati Sleman, pegawai Dinas Sosial datang dalam acara tersebut secara bergiliran.

Slamet, salah satu klien yang datang minta pelayanan SKTM memberikan apresiasi terhadap pelayanan Dinas Sosial. “Hari pertama masuk saja sudah melayani untuk kami semua, terimakasih Dinas Sosial,” ujar Slamet.

Dalam kesempatan masuk kerja hari pertama, Dinas Sosial mendapat inspeksi mendadak Wakil Bupati, Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi Umum dan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Dinas Sosial

Dinas Sosial

Artikel ini dibuat oleh segenap karyawan dinas sosial

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

unnamed

INSPIRASI.

media untuk mendapatkan ilham, ide, atau gagasan yang dapat menambah semangat dalam mencapai tujuan yang diharapkan.
Open chat
1
Haloo 👋🏻👋🏻👋🏻
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by