Datang dan Pergi di PKH Kabupaten Sleman

Dua personel sumber daya manusia (SDM) Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Sleman menyatakan pamit untuk pindah tugas pada Kamis, 12 April 2018 di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Sleman. Keduanya adalah Nadra Yunia Ayuningtyas, Koordinator Pendamping Kecamatan Moyudan, yang berpindah tugas ke Kabupaten Boyolali, dan Lilik Andrianto, Operator PKH, yang berpindah ke Kota Yogyakarta.

Sebelumnya, pada awal April 2018, dua pendamping angkatan 2018, yakni Muhammad Faturohman dan Kartika Puspitasari, menyatakan mengundurkan diri karena alasan keluarga. Fatur yang bertugas di Kecamatan Prambanan, harus kembali ke kota asalnya di Pati, Sedangkan Kartika yang selama ini bertugas di Kecamatan Minggir mengikuti suami ke Kota Surakarta.

Sebagai gantinya, empat pendamping dari wilayah lain mutasi ke Kabupaten Sleman. Mereka adalah Lutfian Nur Khalifaturrahim dari Pacitan yang ditugaskan di Moyudan, Andi Purnomo dari Malang dan Rini Puspitasari dari Balikpapan yang mutasi ke Prambanan. Serta Novitasari yang berasal dari Klaten berpindah tugas ke Kecamatan Kalasan.

“Mutasi di SDM PKH sangat mungkin, jika yang bersangkutan sudah bertugas 1 tahun, disetujui oleh Dinas Sosial asal dan tujuan, serta disetujui oleh Kementerian Sosial,” jelas Kristina Erni Setyawati, Korkab PKH Kabupaten Sleman. Tak lupa Erni mengucapkan selamat datang bagi pendamping baru, dan selamat bertugas di tempat baru bagi yang berpindah tugas. Tetap dalam tugas membangun keluarga sejahtera!

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Dinas Sosial

Dinas Sosial

Artikel ini dibuat oleh segenap karyawan dinas sosial

1 thought on “Datang dan Pergi di PKH Kabupaten Sleman”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

unnamed

INSPIRASI.

media untuk mendapatkan ilham, ide, atau gagasan yang dapat menambah semangat dalam mencapai tujuan yang diharapkan.