Peserta Pelatihan World Bank Kunjungi SLRT Sembada

Pada hari Kamis tanggal 15 Maret 2018, World Bank mengunjungi Sekretariat Sistim Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) “Sembada” di Dinas Sosial Kabupaten Sleman. Kunjungan tersebut merupakan kunjungan lapangan (field trip)  sebagai bagian dari rangkaian kegiatan pelatihan “Social Protection” yang diselenggarakan World Bank di Yogyakarta.

Dalam kunjungannya, World Bank membawa peserta pelatihan sebanyak 60 orang dari beberapa negara di Asia Pasific. Sebagian delegasi peserta pelatihan bertanya dan melakukan diskusi tentang pelayanan sosial yang dilakukan oleh SLRT Sembada. SLRT Sembada sejak tahun 2017, telah memberikan layanan kepada ribuan masyarakat yang membutuhkan layanan dalam bantuan dan rujukan kesehatan, pendidikan, dan sosial.

Rombongan diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sleman, Sri Murni Rahayu, SH, MM di Ruang Rapat Sadewa, Lantai 3 Dinas Sosial & Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Sleman. Dalam materinya kepala dinas Sosial menyampaikan program dan kegiatan perlindungan sosial di Kabupaten Sleman.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Dinas Sosial

Dinas Sosial

Artikel ini dibuat oleh segenap karyawan dinas sosial

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

unnamed

INSPIRASI.

media untuk mendapatkan ilham, ide, atau gagasan yang dapat menambah semangat dalam mencapai tujuan yang diharapkan.
Open chat
1
Haloo 👋🏻👋🏻👋🏻
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by