Tagana Sleman Tiada Henti Berbakti

Kondisi kekeringan yang disebabkan oleh panjangnya musim kemarau pada tahun ini sangat dirasakan menyusahkan bagi sebagian masyarakat Kabupaten Sleman khususnya di wilayah Kecamatan Prambanan. Kemarau panjang menyebabkan banyak masyarakat Kecamatan Prambanan yang menjadi kesulitan untuk mendapatkan pasokan air bersih dari sumber-sumber yang ada diwilayah mereka.
Sebagai tindak lanjut kondisi tersebut, dalam beberapa minggu terakhir ini Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Sleman secara kontinyu melakukan droping air bersih ke beberapa wilayah desa di Kecamatan Prambanan.
Personil Tagana Sleman secara bergiliran sebanyak 2 personil setiap harinya siaga tiada henti untuk droping air bersih yang berasal dari bantuan berbagai macam pihak, seperti bantuan dari Karang Taruna Parikesit Desa Wedomartani Ngemplak, bantuan dari Kampung Siaga Bencana (KSB) Tirta Sembada Desa Tegaltirto, dari sumbangan Dharma Wanita Dinas Sosial Kabupaten Sleman dan dari beberapa pihak lainnya.
Kesiapsiagaan personil Tagana Sleman tidak perlu diragukan lagi. Tetap selalu membawa slogan “Tumandang Ora Kudu Kondang” mereka secara sukarela mendarmabaktikan waktu, tenaga dan pikirannya untuk membantu sesama. Semangat Pagi !!!

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Dinas Sosial

Dinas Sosial

Artikel ini dibuat oleh segenap karyawan dinas sosial

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

unnamed

INSPIRASI.

media untuk mendapatkan ilham, ide, atau gagasan yang dapat menambah semangat dalam mencapai tujuan yang diharapkan.
Open chat
1
Haloo 👋🏻👋🏻👋🏻
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by