Dinsos Kota Pekanbaru Kunjungi KSB Tirta Sembada Desa Tegaltirto

Pada hari Kamis tanggal 31 Oktober 2019, sebanyak tiga orang dari Dinas Sosial Kota Pekanbaru Propinsi Riau berkunjung ke Kabupaten Sleman dalam rangka studi tiru berkenaan dengan pelaksanaan Kampung Siaga Bencana (KSB). Rombongan terdiri dari Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial beserta kepala seksi dan ketua KSB.
Kunjungan studi tiru diawali ke Dinas Sosial Kabupaten Sleman dan diterima secara langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sleman, Bapak Eko Suhargono, S.IP didampingi oleh staf dan Taruna Siaga Bencana.
Setelah selesai diskusi di Dinas Sosial Kabupaten Sleman, rombongan tamu diantar oleh Tagana untuk berkunjung langsung ke Kampung Siaga Bencana (KSB) Tirta Sembada Desa Tegaltirto Kecamatan Berbah. Dilokasi, tamu ditemui oleh Kasie Pemerintahan Desa Tegaltirto, Pengurus KSB Tirta Sembada, Pengurus Forum Komunikasi KSB DIY, Forum Komunikasi KSB Kabupaten Sleman dan Tagana wilayah.
Kunjungan dimaksudkan untuk dapat memperoleh informasi, pengalaman dan melihat secara langsung pelaksanaan KSB di Kabupaten Sleman, khususnya di KSB Tirta Sembada Desa Tegaltirto yang merupakan KSB unggulan, baik dari sisi fasilitas yang telah mendapatkan dukungan fasilitas dan anggaran dari Pemerintah Desa Tegaltirto maupun dari sisi manajemen organisasi dan lumbung sosialnya.
Pada akhir kunjungan pimpinan rombongan Bapak Langgeng menyampaikan terima kasih dan puas terhadap penerimaan dan juga informasi serta pengalaman yang diperoleh selama kunjungan di Kabupaten Sleman.


Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Dinas Sosial

Dinas Sosial

Artikel ini dibuat oleh segenap karyawan dinas sosial

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

unnamed

INSPIRASI.

media untuk mendapatkan ilham, ide, atau gagasan yang dapat menambah semangat dalam mencapai tujuan yang diharapkan.
Open chat
1
Haloo 👋🏻👋🏻👋🏻
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by