Tagana Kabupaten Sleman Membantu Dropping Air

Musim kemarau tahun ini yang relatif lebih panjang dibanding tahun-tahun sebelumnya mengakibatkan bencana kekeringan dan kekurangan air di beberapa wilayah. Salah satu wilayah yang mengalami kekurangan air adalah Dusun Dayakan Desa Sumberharjo Kecamatan Prambanan Kabupaten Sleman.
Sebagai upaya membantu bencana kekurangan air bersih dari warga Dusun Dayakan tersebut, Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Sleman bersama dengan Tagana DIY melaksanakan giat dropping air bersih ke wilayah tersebut.
Pada hari Rabu tanggal 9 Oktober 2019 pukul 16.00 sampai dengan pukul 23.00, Tim Tagana Kabupaten Sleman dan Tagana DIY dropping air bersih sebanyak tiga tangki air untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi penduduk di wilayah Dusun Dayakan Sumberharjo Prambanan sebanyak 150 KK yang disimpan di tampungan air Randujoko Dayakan.
Selama musim kemarau masih berlangsung dan masih ada wilayah-wilayah di Kabupaten Sleman masih ada yang kekurangan air bersih, Tagana Kabupaten Sleman siaga dan siap untuk membantu dropping air bersih.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Dinas Sosial

Dinas Sosial

Artikel ini dibuat oleh segenap karyawan dinas sosial

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

unnamed

INSPIRASI.

media untuk mendapatkan ilham, ide, atau gagasan yang dapat menambah semangat dalam mencapai tujuan yang diharapkan.
Open chat
1
Haloo 👋🏻👋🏻👋🏻
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by