Studi Banding DPRD Kabupaten Kediri ke Dinas Sosial Sleman

DPRD Kabupaten Kediri melakukan studi banding ke Dinas Sosial Sleman terkait Pelayanan Peyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) . 11 anggota DPRD Kabupaten Kediri diterima Sekretaris Dinas Sosial, Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial dan pejabat lainnya, di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Sleman, Kamis (8/6/2019).

Hasil studi banding ini,  untuk melakukan sharing dalam penanganan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS). Masalah penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) termasuk dalam penanganan sosial yang harus segera ditangani.

Dalam sharing tersebut, Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Sleman menyampaikan menghalau PMKS, Dinas Sosial Sleman berkoordinasi dengan berbagai pihak, seperti Satpol PP yang bertugas menjaring PMKS.

Penyerahan Cinderamata dari pihak DPRD Kabupaten Kediri yang diterima langsung oleh Sekertaris Dinas Sosial Sleman Dra. Epiphana Kristiyani, M.M.

Dinas Sosial Sleman berkoordinasi juga dengan panti sosial, yang merupakan UPT Dinas Sosial dan masing-masing sudah jelas penanganannya. “Ada yang menangani balita, anak terlantar, anak jalanan, lansia, orang dengan gangguan kejiwaan, gelandangan pengemis dan lain sebagainya,” ujar Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Sleman.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Dinas Sosial

Dinas Sosial

Artikel ini dibuat oleh segenap karyawan dinas sosial

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

unnamed

INSPIRASI.

media untuk mendapatkan ilham, ide, atau gagasan yang dapat menambah semangat dalam mencapai tujuan yang diharapkan.
Open chat
1
Haloo 👋🏻👋🏻👋🏻
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by