Sleman Selenggarakan HLUN dan Festival Senior Living

Kabupaten Sleman mempersiapkan diri menyelenggarakan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) dan Festival Senior Living tahun 2019 yang akan diselenggarakan di Lapangan Siwa, Kompleks Candi Prambanan pada Minggu, 23 Juni 2019. Festival Senior Living terselenggara berkat kerjasama dengan RUKUN Senior Living, lembaga swasta yang memiliki kepedulian dan pelayanan terhadap lansia.

Dra. Hj. Sri Muslimatun, M.Kes, Wakil Bupati Sleman selaku Ketua Komda Lansia Kabupaten Sleman menjelaskan bahwa kegiatan ini menurut rencana akan dihadiri kurang lebih 1.250 peserta yang berasal dari lintas generasi baik lansia, anak dan orang dewasa. “Semua orang akan menjadi lansia, dan semua generasi harus peduli pada lansia.” ujarnya.

Adapun rangkaian acara akan diisi dengan kegiatan Senam Massal, Pentas Seni Lansia, Talk Show Kesehatan, Presentasi Produk Kesehatan Lansia, dan Penampilan Peserta Lomba. Selain itu, di lokasi kegiatan juga diselenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis dan pameran produk UMKM yang merupakan kerjasama antar dinas dan instansi.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Dinas Sosial

Dinas Sosial

Artikel ini dibuat oleh segenap karyawan dinas sosial

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

unnamed

INSPIRASI.

media untuk mendapatkan ilham, ide, atau gagasan yang dapat menambah semangat dalam mencapai tujuan yang diharapkan.