Cuti Lebaran Dinas Sosial Tetap Beri Pelayanan

Libur selama cuti dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H pada tanggal 3 Juni 2019 sampai dengan 7 Juni 2019 tidak menghalangi Dinas Sosial Kabupaten Sleman untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan pelayanan selama cuti lebaran tersebut sebagai upaya mengantisipasi atas kebutuhan warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan sosial dan juga sebagai upaya memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

“Layanan sosial di Dinas Sosial Kabupaten Sleman selama libur lebaran tetap buka, bahkan masyarakat tetap banyak yang mengakses layanan” kata Sigit Indarto, SE, M.Si selaku Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Sleman.

Selama kegiatan layanan sosial pada libur lebaran, Dinas Sosial telah melayani sebanyak 45 pemohon, dengan rincian tanggal 3 Juni sebanyak 23 orang, 4 juni sebanyak 17 orang, bahkan pada hari pertama dan kedua lebaran masing-masing ada satu orang pemohon, sedangkan pada tanggal 7 Juni terdapat tiga orang pemohon layanan.

Layanan sosial selama libur lebaran ini sudah menjadi komitmen Dinas Sosial Kabupaten Sleman demi memberikan layanan yang prima dan optimal kepada masyarakat.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Dinas Sosial

Dinas Sosial

Artikel ini dibuat oleh segenap karyawan dinas sosial

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

unnamed

INSPIRASI.

media untuk mendapatkan ilham, ide, atau gagasan yang dapat menambah semangat dalam mencapai tujuan yang diharapkan.