Sleman Kirim 5 Wakilnya ke Seleksi Pilar Sosial Berpestasi Tingkat DIY

Dinas Sosial Kabupaten Sleman telah mempersiapkan 5 Pilar Sosial mengikuti Seleksi Pilar Sosial Berpestasi Tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2018. Kelimanya merupakan hasil seleksi tingkat Kabupaten Sleman yang diselenggarakan pada bulan Februari lalu.

Kelima pilar sosial tersebut adalah Yayasan Rumah Yatim Arrohman Indonesia, Sardonoharjo, Ngaglik yang mewakili Sleman dalam Seleksi Lembaga Kesejahteraan Sosial Berprestasi. Kemudian Karangtaruna Suka Maju, Sukoharjo, Ngaglik yang mewakili Karangtaruna Berprestasi, serta WKSBM Darma Sembada yang beralamat di Krajan, Tirtomartani, Kalasan untuk seleksi Wahana Kesejahteraan Sosial Bermasis Masyarakat (WKSBM) Berprestasi.

Selain itu Sleman juga akan diwakili oleh Lanjar Slamet Riyadi, dari Kecamatan Turi untuk Seleksi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Berprestasi dan Tumirah dari Palgading, Sinduharjo, Ngaglik sebagai Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Berprestasi.

Kepala Dinas Sosial, Sri Murni Rahayu, SH, MM, mengharapkan kelima pilar sosial tersebut dapat mendapatkan hasil yang terbaik saat presentasi dalam seleksi tingkat DIY yang diselenggarakan pada 9-12 April 2018 dan dilanjutkan kunjungan lapangan hingga 19 April 2018.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Dinas Sosial

Dinas Sosial

Artikel ini dibuat oleh segenap karyawan dinas sosial

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

unnamed

INSPIRASI.

media untuk mendapatkan ilham, ide, atau gagasan yang dapat menambah semangat dalam mencapai tujuan yang diharapkan.