32 Tim Karangtaruna Ikuti Turnamen Futsal Bupati Cup 2018

Sebanyak 32 tim futsal dari karangtaruna desa se-Kabupaten Sleman mengikuti Turnamen Futsal Bupati Sleman 2018 yang diselenggarakan oleh Karangtaruna “Padma Karya” Desa Widodomartani, Ngemplak pada Minggu, 1 April 2018 di Meteor Futsal, Jalan Kaliurang.

Kepala Dinas Sosial Sleman, Sri Murni Rahayu, SH, MM dalam sambutan saat pembukaan menyampaikan bahwa Dinas Sosial mendukung penuh kegiatan turnamen seperti ini karena dapat memberikan wadah bagi penyaluran minat dan bakat pemuda. Tak lupa, Kepala Dinas Sosial juga berpesan untuk belajar tentang sportivitas, menerima kekalahan dengan lapang dada, dan merayakan kemenangan dengan tidak secara berlebihan.

Turnamen dibuka oleh Bupati Sleman yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Drs. Agung Armawanta, MT dengan tendangan simbolis ke arah gawang. Dalam event tersebut tim Karangtaruna Sidokarto, Godean kembali berhasil mempertahankan gelar Juara I seperti yang diraih pada tahun sebelumnya setelah mengalahkan tim Kepuharjo, Cangkringan dengan skor 1-0.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Dinas Sosial

Dinas Sosial

Artikel ini dibuat oleh segenap karyawan dinas sosial

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

unnamed

INSPIRASI.

media untuk mendapatkan ilham, ide, atau gagasan yang dapat menambah semangat dalam mencapai tujuan yang diharapkan.
Open chat
1
Haloo 👋🏻👋🏻👋🏻
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by