Sleman Seleksi Pilar-Pilar Kesejahteraan Sosial

Dinas Sosial Kabupaten Sleman menggelar seleksi pilar-pilar kesejahteraan sosial berprestasi pada bulan Februari hingga Maret 2018. Hal itu dilakukan dalam rangka memberikan penghargaan dan apresiasi kepada pilar-pilar sosial yang memiliki prestasi.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sleman, Sri Murni Rahayu mengatakan, mereka yang berprestasi terutama dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial. Tujuannya, tidak lain untuk meningkatkan kinerja dan kualitas penyelenggaraan kesejahteraan sosial di Kabupaten Sleman.

Ia mengatakan, seleksi bagi pilar-pilar ini dilakukan kepada 102 Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS), 520 orang Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), 17 Tenaga kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK). Seleksi dilakukan pula kepada 86 Karang Taruna.

Selain pilar-pilar sosial, akan dilaksanakan evaluasi terhadap kinerja Wahan Kesejahteraan Berbasis Masyarakat (WKBSM) dan Usaha Sosial Ekonomi Produktif (USEP). Ia menilai, WKBSM merupakan jejaring kerja dalam kelembagaan sosial komunitas lokal.

Total uang pembinaan yang akan diberikan untuk pemenang evaluasi ini sebesar Rp 148.500.000. Murni mengungkapkan, peringkat satu dari setiap kategori akan dikirim mewakili Kabupaten Sleman.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Dinas Sosial

Dinas Sosial

Artikel ini dibuat oleh segenap karyawan dinas sosial

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

unnamed

INSPIRASI.

media untuk mendapatkan ilham, ide, atau gagasan yang dapat menambah semangat dalam mencapai tujuan yang diharapkan.
Open chat
1
Haloo 👋🏻👋🏻👋🏻
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by